Kata si Bijak

"just be yourself and be confidence, you'll find the answer sooner or later" [6 Februari 2008]
"love is when you give your heart and thee still have your heart even if you have to let thee go" [12 Februari 2008]

Explicitly Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
height: 168 cm|| weight: 70 kg|| skin color: brown|| eyes color: black|| hair style: curly|| hobby: singing|| sports: basketball, cycling|| fav.food: sup kambing|| fav.drink: sarsi

Kamis, 17 September 2009

Kau Bawaku Ke Langit Terjauh

Aku kira aku tidak akan pernah terkejut
Aku kira aku sudah melihat semuanya
Aku kira aku sudah sampai ke puncak tertinggi

Tapi kemarin kamu membuktikannya
Kamu membawa ku jauh
Tinggi ke tempat yang terindah

Luas.. semuanya indah..
Aku lihat ke atas
Dan ku lihat ke segala arah..

Aku lihat seketika
Hembusan angin menggerakan helaian rambut panjangmu
Ku membuka tanganku lebar-lebar
Dan berharap angin membawaku jauh lebih tinggi

Aku ingin berteriak
Ya Allah, aku kira aku tau segalanya
Tapi kamu membuktikannya

Kamu tunjukkan indah nya kesederhanaan
Bahwa tidak perlu ke puncak tertinggi untuk melihat keindahan
Aku senang sekali saat itu

Bukan hanya karena aku berada disana
Tetapi juga karena engkau yang membawaku
Engkau yang menunjukkan ku betapa indahnya
Dan engkau yang berada di sebelahku

Tidak ada komentar: