Kata si Bijak

"just be yourself and be confidence, you'll find the answer sooner or later" [6 Februari 2008]
"love is when you give your heart and thee still have your heart even if you have to let thee go" [12 Februari 2008]

Explicitly Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
height: 168 cm|| weight: 70 kg|| skin color: brown|| eyes color: black|| hair style: curly|| hobby: singing|| sports: basketball, cycling|| fav.food: sup kambing|| fav.drink: sarsi

Senin, 21 September 2009

Aku Adalah Manusia

Aku bukan sesuatu yang bisa menutupi malu mu
Aku bukan sesuatu yang bisa selalu menghangatkan mu
Aku bukan sesuatu yang membuatmu tampil hebat
Aku bukan bajumu

Aku bukan sesuatu yang bisa kamu injak-injak
Aku bukan sesuatu yang bisa kamu seret kesana kemari
Aku bukan sesuatu yang kamu ganti seenaknya
Aku bukan sepatumu

Aku bukan ia yang bisa hidup selamanya
Aku bukan ia yang bisa selalu berada di sisi mu
Aku bukan ia yang bisa menyelamatkan mu
Aku bukan malaikat kecil mu

Aku adalah aku
Aku adalah manusia
Aku punya nyawa

Tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang kamu mau
Aku ingin menjadi wajahmu ketika kamu dipermalukan
Aku ingin menjadi alas kaki mu ketika kamu butuh pijakan
Aku ingin menjadi apapun ketika kamu membutuhkan

Tapi satu yang harus kamu ingat, aku adalah manusia
Aku punya nyawa
Aku punya hati yang bisa kamu sakiti
Aku punya rasa sabar dan emosi

Aku adalah aku
Aku manusia

Tidak ada komentar: