Kata si Bijak

"just be yourself and be confidence, you'll find the answer sooner or later" [6 Februari 2008]
"love is when you give your heart and thee still have your heart even if you have to let thee go" [12 Februari 2008]

Explicitly Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
height: 168 cm|| weight: 70 kg|| skin color: brown|| eyes color: black|| hair style: curly|| hobby: singing|| sports: basketball, cycling|| fav.food: sup kambing|| fav.drink: sarsi

Minggu, 13 Juni 2010

I Saw You

Aku melihat mu
Duduk di sana tersenyum
Bersama sang bayangan
Aku melihat mu dengan tatapanmu

Akhirnya kau melangkah
Dengan kaki yang kuat
Sementara kakiku melemah
Gemetar melihat dirimu

Inikah waktuku?
Untuk melupakanmu
Inikah saatku?
Mencari sayapku yang baru

Karena sayapku sudah patah
Tak mau mengepak lagi
Tak sanggup untuk terbang
Bahkan satu kaki dari atas tanah

Aku coba berlari dan melompat tinggi
Tapi tetap jatuh dan terjungkal
Aku sudah memanjat dan terjun bebas
Tapi tetap jatuh dan meninggalkan luka-luka

Inikah waktuku?
Menggantikan dirimu
Inikah saatku?
Memasang kembali rusukku yang hilang

Tanganku bergetar melukiskan tiap kata
Jantungku berdetak cepat merasakan
Mataku berkunang-kunang melihatmu
Tubuhku terhentak
Otakku tak bekerja membayangkanmu
Melihatmu melangkah dan terbang tinggi

Inilah waktumu dan juga saatmu..

1 komentar:

Deasy mengatakan...

Aq tau rasanya... rasanya kaya ditinggal meninggal... tapi orangnya masih hidup (pernah mengalami hal itu n masih belum beradaptasi dg baik)