Kata si Bijak

"just be yourself and be confidence, you'll find the answer sooner or later" [6 Februari 2008]
"love is when you give your heart and thee still have your heart even if you have to let thee go" [12 Februari 2008]

Explicitly Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
height: 168 cm|| weight: 70 kg|| skin color: brown|| eyes color: black|| hair style: curly|| hobby: singing|| sports: basketball, cycling|| fav.food: sup kambing|| fav.drink: sarsi

Rabu, 22 Juli 2009

Hatiku menangis

Ya Allah,
Aku bingung...
Apakah jalan yang ku ambil ini benar??

Ya Allah,
Aku tertekan...
Sebagian dari hatiku mengatakan untuk kuat dan melepasnya
Sebagian lain masih mendamba dan menyayanginya

Ya Allah,
Aku ingin menangis...
Hatiku menangis dan menjerit
Membayangkan ia menjauhi aku

Aku ingin memeluknya
Aku ingin menangis bersamanya
Aku ingin sakit bersamanya
Aku ingin tertawa dan bahagia bersamanya

Tapi aku tau,
Ia pun tertekan dengan keadaannya
Berpura kuat menerima kondisi yang nyata

Ya Allah,
Aku sayang ia
Aku akan melakukan apapun untuknya

2 komentar:

Anonim mengatakan...

It's never easy to see someone you care about walking further away from you. As your heart cripples, you tremble, you fall! It's OK! One thing I learned, don't make promises, even to God! Because God knows what's best for you and God won't test you more than you could handle. Cry if you want to, as long as don't cry in front me ?? :P

Dino mengatakan...

jyahahaa