Kata si Bijak

"just be yourself and be confidence, you'll find the answer sooner or later" [6 Februari 2008]
"love is when you give your heart and thee still have your heart even if you have to let thee go" [12 Februari 2008]

Explicitly Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
height: 168 cm|| weight: 70 kg|| skin color: brown|| eyes color: black|| hair style: curly|| hobby: singing|| sports: basketball, cycling|| fav.food: sup kambing|| fav.drink: sarsi

Kamis, 02 Juli 2009

Wanita Tercerdas

Wanita ini begitu menawan
Wanita ini begitu rupawan
Wanita ini begitu indah dimataku
Ialah wanita tercerdas di hidupku

Akhirnya aku kembali jatuh cinta
Akhirnya aku bisa benar-benar mencintai
Akhirnya aku merasa bisa memberikan diriku seutuhnya
Karena Ia wanita tercerdas

Kalau sekarang ku bisa katakan
Kalau ku masih diberi kesempatan,
Akan aku katakan,
Bahwa aku sungguh menginginkannya
Aku sungguh membutuhkannya
Aku sungguh menyayanginya
Karena Ia wanita tercerdas

Karena Ia bisa membuatku mencinta
Karena Ia bisa membuatku menyayangi
Membuatku tertawa
Membuatku tersenyum bahagia
Membuatku melihat masa depanku bersamanya
Membuatku tak melihat sedikitpun kekurangannya
Membuatku tak melihat sedikitpun cacat pada dirinya
Membuatku melihat Ia adalah wanita yang sempurna
Ia adalah wanita yang terkuat
Ia adalah wanita yang terhebat
Karena Ia adalah wanita tercerdas

Membuatku tak melihat ketika ia bermain dibelakangku
Dengan mengatakan "aku sayang kamu"
Membuatku tak melihat ketika ia bersama yang lain
Dengan mengatakan "aku ingin bersamamu"
Membuatku tak melihat kalau ia mencintai orang lain
Dengan mengatakan aku lah segalanya
Akulah hidup dan matinya

Benar,
Ia adalah wanita tercerdas
Wanita yang berhasil mempermainkanku
Wanita yang bisa menarik hatiku kemudian membuang nya jauh-jauh
Wanita yang bisa menarik perhatianku kemudian meninggalkanku

Kalau Ia tahu betapa bahagianya aku pernah bersamanya
Tentunya Ia tahu betapa sakitnya aku

Tidak ada komentar: