Kata si Bijak

"just be yourself and be confidence, you'll find the answer sooner or later" [6 Februari 2008]
"love is when you give your heart and thee still have your heart even if you have to let thee go" [12 Februari 2008]

Explicitly Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
height: 168 cm|| weight: 70 kg|| skin color: brown|| eyes color: black|| hair style: curly|| hobby: singing|| sports: basketball, cycling|| fav.food: sup kambing|| fav.drink: sarsi

Minggu, 19 Juli 2009

Rekayasa Masa Depan

Situasi:
(I)a sudah bersama yang lain
(A)ku masih seperti sekarang

Percakapan di telepon:
A: Halo cinta apa kabar?
I: Aku baik, kamu bagaimana kabarnya?
A: Aku juga baik kok :) Ada apa nih telepon?
I: Aku ingin mengundang kamu
A: Mengundang untuk apa ya?
I: Aku menikah bulan depan
A: Nikah? ... (hening sesaat) Sorry nih cinta, aku dipanggil bos ku. Btw, Selamat ya...

Tidak ada komentar: