Kata si Bijak

"just be yourself and be confidence, you'll find the answer sooner or later" [6 Februari 2008]
"love is when you give your heart and thee still have your heart even if you have to let thee go" [12 Februari 2008]

Explicitly Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
height: 168 cm|| weight: 70 kg|| skin color: brown|| eyes color: black|| hair style: curly|| hobby: singing|| sports: basketball, cycling|| fav.food: sup kambing|| fav.drink: sarsi

Selasa, 15 Desember 2009

Ibu

Ibu..
Aku kangen ibu
Ibu kemana?
Ibu kapan pulang?
Siang dan malam aku tunggu ibu
Berharap kepada matahari dan bintang agar ibu kembali

Ibu kenapa pergi?
Ibu kan masih punya banyak mimpi
Dan aku janji akan mengabulkan mimpi mimpi ibu
Tapi ibu kenapa pergi?

Kenapa ibu pergi disaat aku benar-benar butuh ibu
Aku bingung bu
Aku tidak tau harus mengadu kepada siapa
Yang aku tau aku hanya mengadu kepada ibu

Semenjak ibu pergi
Semuanya jadi sepi, hati ini jadi sepi
Hidup ini jadi tidak ada tujuan
Karena dari kecil hidup ku hanya satu
Membuat senyuman di wajah ibu
Membuat ibu bangga akan diriku

Apa karena aku mengecewakan ibu?
Apa salah ku itu yang membuat ibu harus pergi?
Katakan alasannya bu..
Kenapa ibu harus pergi?

Semenjak ibu pergi
Aku jauh dari Tuhan ku
Aku sembah Dia hanya sekedar formalitas
5 kali sehari, 35 kali seminggu
Hanya untuk melengkapkan angka dan perhitungan saja

Semenjak ibu pergi
Kualitas hidupku menurun
Aku lakukan apa saja tuk bisa melupakan kepergian ibu
Tapi aku gak melakukan hal-hal yang aneh kok bu
Walaupun ibu pergi,
Aku tetap berusaha tidak mengecewakan ibu
Karena aku tau,
Suatu saat ibu pasti kembali

Ibu kapan pulang?
Aku kangen ibu


3 komentar:

Anonim mengatakan...

Ibu sudah pulang Nak, ke tempat yang lebih baik

Karena kamu tau harapa2 ibu untukmu, Ibu minta, jagalah dirimu baik2.

Jalani hidupmu, melangkah meraih mimpi2mu, mengemban perjalanan hidupmu

tugas Ibu sudah selesai untukmu , maka Ibu pulang

Jangan sia-siakan nasehat dan kasih sayang yang telah ibu berikan

Jika kamu merindukan ibu, Ibu akan sangat berterima kasih bila kamu mengirimkan doa untuk ibu,
Rasanya seperti telaga di tengah kehausan

Raga ibu memang tidak abadi, tapi jiwa ibu dan kasih ibu, akan selalu menyertai langkahmu

Tuhan, berkehendak kamu menjadi kuat dan tegar sekarang...

maka jadilah kebangan Ibu, karena Ibu percaya padamu Nak

Ga pandai berpuisi, cuman rasanya ingin membalas puisinya.

He3, Allah tuh baik ya, kita semua di ciptakan memiliki orang tua terutama ibu, kalau ga... apa jadinya kita ya :)

Deasy

Dino mengatakan...

wooww.. si deasy mulai berpuisiiii :D hebattt ;)

SaKuRaNeTT mengatakan...

ibu pergi bukan untuk lihat anaknya jauh dr Tuhannya kan? inget aja semua yang udah ibu ajarin, terutama ttg Allah, krn ibu gaq pergi kemana2, ada didalam hati mu tuh,,! ^^