Kata si Bijak

"just be yourself and be confidence, you'll find the answer sooner or later" [6 Februari 2008]
"love is when you give your heart and thee still have your heart even if you have to let thee go" [12 Februari 2008]

Explicitly Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
height: 168 cm|| weight: 70 kg|| skin color: brown|| eyes color: black|| hair style: curly|| hobby: singing|| sports: basketball, cycling|| fav.food: sup kambing|| fav.drink: sarsi

Selasa, 15 Desember 2009

Kebenaran

Aku tau kamu lelah dengan semua ini dan akupun begitu
Aku lelah karena harus berpura-pura dingin kepadamu
Aku lelah karena harus berpura-pura tidak menyayangimu
Aku lelah karena bukan ini yang kurasakan padamu

Hanya agar engkau mau untuk menjauh dari aku
Hanya agar engkau mencari yang lebih baik dari ku
Hanya agar aku bisa menangis melihat mu bersama calonmu yang lain
Hanya untuk melihat kamu tersenyum kembali seperti awal kita bertemu

Aku tidak pernah menyembunyikan apa-apa
Tapi justru pikiran mu yang membuat muslihat
Yang membuatku tak perlu melakukan sesuatu
Agar engkau seakan melihat aku tak baik untuk mu

Memang tidak pernah ada yang lain
Memang tidak pernah aku kembali pada yang dulu
Aku hanya membuatmu berpikir seperti itu

Aku ingin mengatakan kepadamu aku bohong
Aku ingin mengatakan kepadamu itu semua tidak benar
Apa yang kamu pikirkan hanyalah ilusi
hanya sugesti yang ku arahkan agar engkau membenci ku

Aku senang melihatmu bisa melanjutkan hidumu tanpaku
Di lain sisi aku menangis karena itu

Aku lelah
Aku lelah dengan semua itu
Aku hanya ingin kembali seperti dulu

6 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

Puisinya... ga ngetri sih ini jeritan hati pa bukan. Yah di mana2 jujur itu adalah keputusan yang terbaik...
Walau pahit, hi3 sootoy... ga mudah ajdi orang yg jujur pa lagi ttg perasaan, cm karena kata lagu Cinta itu anugrah... maka berbahagialah...
Kenapa tidak di sampaiakn saja, siapa yg tahu klo ga di sampaikan, tar jadi kaya pup loh...makin lama di tahan, bisa stres.. n kesakitan.

Deasy

Dino mengatakan...

itu nulis nama nya langsung di tempat namanya doong.. tuh dibawah ini kan ada nama/url... di isi disitu!! :p

Anonim mengatakan...

Kenapa cinta itu muncul?
Kenapa juga mencinta tapi memanipulasi?
Sampai kapan ia bisa berbohong?
Cinta itu bisa mjadi kekuatan atau kutukan :)
Bdoa dan berharap menemukan cinta sejati
Dan tdk menghindarinya karena apapun
Itu baru cinta

Anonim mengatakan...

KOK SEPERTINYA INI SESAUI DGAN KENYATAAN YANG KU HADAPI SEKARANG KAREANA AKU SENDIRI JUGA SEDANG BINGUNG DAN LELAH DNGA SMUA INI,....SEHINGGA AKU SDRI JGA TDK MENGERTI DENGAN PERASAANKU SDRI,....

Dino mengatakan...

jalani saja apa adanyaaa :) waktu akan membantu kok.. :)