Kata si Bijak

"just be yourself and be confidence, you'll find the answer sooner or later" [6 Februari 2008]
"love is when you give your heart and thee still have your heart even if you have to let thee go" [12 Februari 2008]

Explicitly Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
height: 168 cm|| weight: 70 kg|| skin color: brown|| eyes color: black|| hair style: curly|| hobby: singing|| sports: basketball, cycling|| fav.food: sup kambing|| fav.drink: sarsi

Selasa, 15 Desember 2009

Pembohong!

Kamu boleh sebut aku pembohong
Karena aku memang bohong
Aku bohong padamu
Benar!!!
Aku bohong padamu
Bahkan aku bohong pada diriku sendiri!

Kalau aku mau mengelak,
Aku akan beri banyak alasan
Seribu alasan mengantri di benakku
Bahkan beberapa diantaranya adalah kebenaran

Tapi tidak, aku lebih baik disebut sebagai pembohong
Karena aku memang berbohong
Aku lebih baik berbohong
Karena aku capek memberi kamu alasan
Aku pernah berikan alasan kebenaran, tapi kamu tetap tidak percaya
Lebih baik panggil aku pembohong

Karena apapun yang aku katakan, kamu tidak akan pernah percaya
Otak mu sudah terkontaminasi kesalahan-kesalahanku
Itu bukan salah mu
Tapi itu salah ku
Aku akui aku pernah salah, salah besar!

Karena aku memang pembuat kesalahan
Karena aku memang pembohong!

Tapi satu hal yang harus kamu camkan!
Dan aku tidak akan pernah berbohong kepadamu
Adalah betapa besarnya rasa sayang ku

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Love takes no pleasure in other people's sins but delights in the truth.